Rabu, 09 Juli 2014



UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Malang, 10 juli 2014
http://chikaponi.files.wordpress.com/2012/08/gedung.jpg
SEJARAH SINGKAT UNIVERSITA MUHAMMADIYAH MALANG

          Ini dia nih Kampus Putih kebanggan kami anak-anak Muhammadiyah Malang  atau bahkan kebanggan seluruh rakyat Indonesia(heheheheh),,,, tau gak Kampus Putih ini didirikan pada tahun 1964 atas dasar prakarsa tokoh-tokoh dan pemimpin Muhammadiyah daerah  Malang, dan pada tanggal 1 Juli 1968 Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan menjadi universitas yang berdiri sensdiri yang sebelumnya itu menyatuh  dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Universita Muhammdiyah Malang  ini adalah salah satu universitas kebanggaan dari kota Malang dan salah satu universitas swasta terbaik se Jawa Timur(hebatkan,,,, :D ), Universitas Muhammadiyah Malang  juga memiliki beberapa prestasi, salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Malang ini mendapat sertifikat International Standard Organization  atau disingkata dengan ISO. ISO 9001 versi 2008 itu diraih oleh tiga biro sekaligus yaitu keuangan, administrasi akademik, dan  kemahasiswaan,(waaaawww luarbiasa yah teman-teman :D )…. Nah selain prestasi yang disebut di atas, masih banyak lagi segudang prestasi yang telah di raih, baik dari mahasiswa itu sendiri bahkan dosen di universitas ini juga mendapatkan prestasi yang tentunya bisa mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Malang ini,,,(huuuuaaahhh bangga deh jadi anak UMM :* :* )..
Oooo iya belum taukan? Universitas Muhammadiyah Malang itu mempunyai tiga kampus looohhh, tempat-tempatnya strategis pula, bisa di jangkau dengan perjalan laut,udara dan darat dan yang paling unik ketiga kampusnya ini  deket pom bensin (hahahahaha :D :D ).
         Universitas Muhammdiyah Malang  saat ini mendidik lebih dari 20.000 mahasiswa, nah yang 20.000 itu gak semuanya kok dari dalam negeri(Indonesia) adapun yang dari luar negeri kita tercinta ini seperti Australia, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Timor Leste, dan beberapa lagi dari Eropa dan Amerika (senengnya yah kuliah bareng bule-bule,selain bule’ jawa :D ). Selain tempat-tempatnya yang stategis Universitas Muhammadiyah Malang juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang memadai teruntuk kenyamanan mahasiswa itu sendiri.

Heeemmm,,,,, udah taukan gambaran dari universitas kami ini (UMM) sebagai mahasiswa baru saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Muhammadiyah Malang ini, dengan segalah kelebihan dan mungkin mempunyai kekurangan tetapi saya belum menemukannya, dan kami akan menunjukan kepada bangsa bahwa kami adalah warga UMM yang cerdas dan bermartabat ,,,,,sekian dulu yaaaaaahhhh teman-teman,,,, :) :) :) :)  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar